Thursday, November 22, 2007

Group Mastermind = Cari SAHABAT Baru


"YES YES YES !!! loncat2 di ATM saat pembayaran tahap 1 kemitraan MOZ5 sudah masuk, bukan jumlah duitnya tapi sensai I CAN DO IT itu lohh wahh luarr biasaaaa. YIIIHAAAA! yappari, sasugana yulia da yo neee ;)..."


Itu sepenggalan SMS yang dikirim oleh sahabat BOLA BEKEL saya dari TDA Srikandi yaitu Yulia Astuti yang punya MOZ5,.. kirain ada apa malem-malem kirim SMS... eh ternyata SMS kabar yang sangat dahsyat dari seorang yang gak pernah capek jalanin bisnisnya,... mirip bola bekel kesana kemari.. Yulia selamat yaaa,... sudah goal kepemilikan usaha Moz5 nya, jangan lupa traktiran udah pasti.


Yaa kami berlima di Mastermind memang sering kirim2an SMS, baik SMS yang dahsyat2 atau SMS yang mengecewakan atau kekesalan, SMS yang kadang ga perlu dijawab, karena hanya sekedar SMS curhat aja antar teman dan sahabat,... saya, Pak Iim, Pak Roni, Bu Yulia dan Pak Aris saling curhat2 an tentang bisnis kita tentunya.


Jadi kita di Mastermind tau banget masing2 bisnis tiap anggotanya, baik itu kemajuan, kemenangan, permasalahan atau kekecewaan,.. kita saling mendukung, saling support, saling tegur, saling beri informasi sesama anggota Mastermind layaknya seorang SAHABAT,.. bukan sekedar teman yang menjerumuskan..


Ketergantungan seperti inilah yang membuat kita kadang kangen untuk sering-sering berkumpul, diskusi dan saling beri masukan kedalam kelompok ini, mulai dari buku2 yang bagus2, seminar yang dahsyat, networking bisnis, informasi2 penting untuk kemajuan pribadi dan usaha.


Jadi kalo ditanya Mastermind itu seperti apa sih ? yaa seperti kita ini, ... ngomong dulu aja ngalor ngidul..., nanti juga bakalan ketemu CLICK nya,.. mulai dari curhat soal bisnis, cara ngatasi masalah, bahas buku bagus, info untuk leverage bisnis, info seminar dll, info keluarga, info kesehatan, info ibadah dll.


Hasilnya anda pasti punya SAHABAT baru di dalam Mastermind itu... saya yakin itu.. selain itu kita punya peluang dapet pinjaman dana dari TDA Finance,.. he he kan syarat pinjem dari TDA Finance punya Mastermind..
Jadi buatlah Group Mastermind di tempat anda, carilah SAHABAT baru, cari partner curhat anda untuk bisnis, kesehatan, ibadah dan keluarga..



Salam Funtasticc


Agus Ali


"Menuju 11 Digit"

No comments: