Tuesday, November 27, 2007

7 Alasan Kenapa Anda Harus Training di 400 Education















(Bank Bumiputera In House Training AS/400)


7 Alasan Kenapa Anda Harus Training di 400 Education

1. Setiap kali mengikuti Training anda akan mendapatkan FREE VOUCHER senilai Rp. 500.000 untuk digunakan pada training selanjutnya untuk modul apa saja.

2. GRATIS USB 1GB untuk setiap peserta training yang mengikuti training dari awal sampai akhir.

3. GARANSI untuk RETRAINING apabila peserta Training tidak puas dengan hasil training saat itu kami akan berikan GRATIS TRAINING KEMBALI satu kali untuk modul yang sama dan ikut skedul training reguler berikutnya.

4. Training ini dilakukan oleh BEST TRAINER yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya dari profesional organisasi, praktisi bahkan pemilik perusahaan.

5. Training kami lakukan di LOKASI TERBAIK di pusat jantung Ibukota sehingga memudahkan para peserta menjangkau lokasi training.

6. Dengan BIAYA SEDIKIT yaitu dalam beberapa rupiah saja (bukan dollar) anda bisa mengikuti training dan workshop dengan maksimal.

7. Hasil dari training kami jamin dengan MAKSIMAL SERVIS, kami berikan kepada anda ILMU-ILMU dan WORKSHOP TERBAIK untuk meningkatkan TEKNIKAL SKILL anda untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi di perusahaan anda.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Sofi/Yuli di Telp. 65865922, 23 atau bisa melihat website kami di http://www.400education.com/.

No comments: