Sunday, November 11, 2007

Ayo, Kita Dukung dan Sukseskan TDA Finance- Syaratnya Ikut Mastermind


Pak Roni diblognya menulis seperti ini :


Action Members,

Alhamdulillah, saat halal bi halal kemarin tim TDA Finance telahmempresentasikan apa dan bagaimananya TDA Finance itu.

Langkah awal ini harus kita syukur dan kita dukung bersama, setelah hampir 2 tahun dinantikan, akhirnya TDA telah memiliki lembaga keuangan yang berdiri sendiri dan berbadan hukum.

Terima kasih kepada para pendiri dan pengurus TDA Finance atas dukungan dan upanya selama ini. Saya harapkan tim ini akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para member TDA.

Kemarin, saya ditelepon oleh Pak Valentino Dinsi. Beliau ingin bekerja sama dengan TDA Finance, khususnya dalam penyaluran dana yang diperolehnya dari Baitul Maal Muamalat (BMM). Tawaran ini tentu kita sambut gembira dan dengan rasa syukur mendalam.

Artinya, TDAFinance yang masih bayi ini sudah mendapat respek dari pihak lain. Kepada tim TDA Finance, saya ucapkan selamat bekerja. Semoga suksesdan diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Selanjutnya sudah pasti di blognya Pak Roni :http://roniyuzirman.blogspot.com/

Kemudian saya juga baca di milis bahwa sedang digairahkannya untuk pembentukan mastermind di seluruh wilayah ya di Jakarta, Bogor,Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Surabaya, dll....

lantas hubungannyan apa antara Mastermind dengan TDA Finance??.

Begini frennn... seperti yang sudah dijelaskan di HBH kemarin olehTim TDA Finance Pak Asep Triono, Pak Andry, dll bahwa saat ini TDA sudah punya TDA Finance sebagai lembaga pembiayaan temen2 TDA dengan beberapa persyaratan HAK dan KEWAJIBAN tentunya,


versi saya sendiri yaitu :

KEWAJIBAN
1. Menjadi anggota komunitas TDA
2. Menjadi anggota TDA Finance (Anggota Koperasi) dengan membayarkanIuran Tetap dan Iuran Bulanan
3. Menjadi anggota Mastermind

HAK
1. Di prioritaskan dapat mengikuti semua kegiatan TDA
2. Mendapatkan Dana Pinjaman untuk Usaha
3. Mendapatkan Fee Hasil Usahanah

ini yang kasat mata aja looo belum yang lainnya untuk lebih jelasnya bisa link ke http://www.tdafinance.blogspot.com/, okekan ??

Jelaskan hubungannya antara Grup Mastermind dengan TDA Finance ??yang bercita-cita ingin membantu temen-temen di komunitas TDA lainnya.


Salam Funtasticc..


Agus Ali

"Menuju 11 Digit"
Work Hard, Pray Hard & Play Hard

Notes : HAK dan KEWAJIBAN jadi anggota finance diatas adalah versisaya, nah kalo mau tau versi tim TDA Finance bisa di lihat diwebsitenya atau kontak ke Asep Trionohttp://aseptriono.blogspot.com/

No comments: