Saturday, August 18, 2007

Refleksi : 7 Tahun Bermimpi dan Membangun Kenyataan (Lanjutan)


Ini keputusan sulit, penuh dengan perjuangan batin, perjuangan urat syaraf, perjuangan merubah mindset dan mengurang ego,.. akhirnya saya keluar dari tempat yang comfort yang sudah saya jalani selama 13 tahun,..

saya keluar kerja dengan TERHORMAT, artinya, walaupun saya diiming-imingi jabatan dan gaji besar saya memutuskan untuk mengundurkan diri itu yang saya namakan TERHORMAT...

dan mulailah saya menjalani bisnis IT (Komputer) saya bersama partner, walaupun diawal sempat jatuh bangun akhirnya saya menemukan type bisnis dan partner yang pas untuk KENDARAAN BISNIS saya...

Yang kedelapan, saya ungkapkan mimpi saya membuat bisnis Otomotif dengan biaya besar, hasilnya Autobridal menjadi milik saya walau hanya punya share 40% tapi ini lompatan saya yang sangat jauh menurut saya, dulu boro-boro... mimpi aja juga ga berani, akhirnya semua menjadi kenyataan

Yang ketujuh, saya dan 2 partner lain membangun bisnis strategi lain dengan membuat konsultan bisnis dan investasi. Ini sangat dahsyat ...karena saya berpartner dengan sahabat2 saya yang sangat dahsyat juga.

Yang kedelapan, saya mencoba untuk mulai “main” di properti yang menurut saya, bacaan2 yang pernah saya baca dan sharing pengalaman dari temen2 saya sangat luar biasa, ..


Saya yakin sekali MIMPI saya 7 tahun yang lalu, saat ini hampir 90% sudah saya jadikan kenyataan walaupun ada yang meleset dan kurang tepat, tapi ada juga yang melebih ekspektasi, walaupun jatuh bangun dalam proses mencapai saya ENJOY aja, sedikit mengeluh dan banyak berusaha, kurangi pikiran2 negatif dan selalu optimis.

saya sendiri tidak menyesali hal2 yang tidak sesuai, saya bagai KUCING GARONG yang siap bangun bila jatuh dan siap menjadikan kenyataan MIMPI saya menjadi 100%. Untuk itu mulai tahun ini saya akan menambah MIMPI saya lagi hingga 5 tahun ke depan, terutama mencapai 11 digit Networth saya sesuai target bersama kita di TDA.


Salam Funtasticc


Agus Ali S.
“Menuju 11 Digit”
Bcute, IT Putra, Purwadi, IT Mitra Global, Quantum, Autobridal

No comments: