Monday, September 17, 2007

Teknik luar biasa dari SEFT


Luar Biasa, More Funnntasstic, More powerfull, More ... and More.. ilmunya melebihi segalanya, segalanya adalah dari sisi kecepatan, proses mencapai target atau tujuan.

Mulai dari ungkapan rasa syukur yang mendalam, hingga mendapatkan pencapaian-pencapaian dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, hanya Allah yang punya kuasa, hanya Allah yg berhak dan kita manusia mengembalikannya ke Allah SWT efeknya ...jadi MESTAKUNG Semesta Alam MEndukung lewat energi tubuh mengalir.


Sedikit ungkapan yg mestinya sangat banyak saya ucapkan setelah Training SEFT 2 hari kemarin sabtu dan minggu.


Pagi ini, setengah jam yg lalu saya baru saja menyembuhkan Ibu saya yg sakit panas, badannya sangat panas, kepalanya sakit.

Saya - Agus Ali alumni SEFT, mencoba teknik SEFT beberapa kali ke Ibu saya langsung mulai dari SETUP, kemudian tapping kepala, alis, mata samping, mata bawah, kumis, dagu, dada, ketiak dan bawah puting, serta teknik tapping jari, hasilnya luarbiasa dan Alhamdulillah, setelah 5 kali putaran Tapping, Ibu saya langsung berkeringat dan sembuh dari penyakit panas dan sakit kepala.


Intinya adalah PASRAH dan IKHLAS kepada penyakit yg ada saat ini di Ibu. Saya justru minta Ibu saya supaya IKHLAS dan PASRAH terhadap penyakit yg ada dibadannya saat ini, saya bisikan ke Ibu saya Allah Maha Besar dan punya rencana khusus kalo kita sakit jadi terimasakitnya apa adanya,

PASRAH dan IKHLAS terhadap penyakit itu jangan menolak penyakit, hasilnya sangat fantastissss... Ibu saya berkeringat dan makan sudah enak, saat ini beliau sedang tidur dengan lelap.


Saya sangat berterimkasih dgn coach Pak Faiz yg sangat muda dan sangat menerapkan ilmu ini dgn pake tambahan POWER OF SHADAQAH, Pak Faiz gak mau buka praktek, beliau malah membagikan ilmunya dengan kita semuanya supaya semua orang bisa dan mau membantu orang lain,... dahsyat luar biasa efek dominonya, bayangkan kita alumni ke-2 jumlahnya 40 an org suruh bagiin ilmu masing2 10 org tiap minggu atau bulan jadi 400 org yg punya ilmu dstnya.


Buat Pak Roni, Bu Yulia, Pak Iim, Pak Aris, saya anjurkan ilmu SEFT ini sangat bermanfaat buat diri kita, keluarga dan orang lain. Jadi saya anjurkan utk ikut nanti di bulan Maret ada lagi, rekomendasi untuk TDA utk daftar minggu ini biayanya 1,5 juta.


Cukup murah karena kami biayanya 2,5 juta buat kami dana sebesar itu sangat WORTH IT dengan apa yg kami terima. Sekali lagi bisa saja saya ajarkan kepada temen TDA tapi efeknya sampai segitu aja, karena temen2 TDA tidak bisa ajarkan ke keluarganya, sayang sekali, ladang amal kita terputus.


Terus terang susah sekali saya mau ungkapan rasa hati saya waktu training kemarin, saya terharu dan menangis 2 hari berturut2.


Bukan saja karena ilmunya, juga karena ada beberapa pendapat atau ajaran yang saat ini salah saya terapkan atau terima, mungkin juga tidak salah tapi SEFT ini dan LOGOS nya sangat dan lebih powerful untuk kita, keluarga dan orang lain.

Bukan sekedar MOTIVASI tapi INSPIRASI.



Salam Funtasstticcc


Agus Ali S.
“Menuju 11 Digit”

3 comments:

@rafqiBiLL said...

Bapak …yth

Ada beberapa pertanyaan yg menggelayuti benakku, mohon sekiranya bapak memberi solusi ini :

1. Apakah penyakit HOMOSEKS/LESBI/BANCI/FEMININ bisa disembuhkan dengan metoda ini?
2. Apakah penyakit kleptomania, paranoid, schizophrenia, gila juga bisa disembuhkan oleh SEFT ini?
3. Kenapa pelatihan SEFT ini MAHAL sekali kalau ini memang sangat bermanfaat bagi umat manusia, bukankah Anda termasuk orang yang ikhlas?? bukankah Anda percaya dengan mekanisme Allah bahwa dengan menerima ketentuanNya apalagi kalau mengikhlaskan pelatihan ini Allah akan melipatgandakan pahala untuk Anda?? Saya tidak mau Anda terjebak dengan model pengobatan lainnya yang sifatnya sangat komeresiil, akan rusak usaha ini! Saya ingin semua kalangan bisa menikmati hasil temuan ini terlebih bagi kaum dhuafa sebagaimana Nabi SAW dan para Sahabat berdakwah dengan ikhlas yang bisa diterima oleh semua kalangan.
4. Mohon kiranya jangan bisanya menyuruh orang lain untuk ikhlas membayar pelatihan yang selangit ini sebelum dimulai dari diri Anda terlebih dahulu..terusterang, ini sangat menyulitkan bagi akal sehat, terlebih bagi orang yang tidak mampu seperti saya ini.
5. Atas perhatian dan tanggapannya saya haturkan terima kasih.

Bayu.

nuryawanto said...

PROMO MENJELANG RAMADHAN: EFT Center mengadakan Workshop EFT level 1 (sertifikasi Internasional) di beberapa kota: A) Bandung 18 Juli '09 (investasi Rp. 250.000) @Sabuga-Bandung B) Bogor 25 Juli '09 (investasi Rp. 100.000) @Balai kota-Bogor C) Jakarta 1 Agustus '09 (investasi Rp. 150.000) @STudio 3 Gatot Subroto-Jakarta D) Bekasi 2 Agustus '09 (investasi Rp. 150.000) @Asrama Haji-Bekasi Hub. 021-71345705 / 84935264 (www.eft.co.id)

Daun teh hijau said...

ada info menarik bagi yang mau berhenti merokok, ikutan aja ke
One Day Workshop "Berani Berhenti Merokok Saat Ini Juga Dengan SEFT" tgl 22 Nov 2009

contoh terapinya : liat di video terapi rokok dengan SEFT

info lengkapnya di http://www.logos.co.id
Semoga info ini bisa membantu