Monday, September 17, 2007

Film The Secret : hadiah Untuk Pak Agus Ali


Tanggal 19 Januari 2007 adalah hari terakhir Pak Agus Ali berstatus karyawan aliasTDB. Saya sendiri lupa tanggal itu kalau tidak diingatkan oleh Pak Iim.


Sore-sore Pak Iim menelpon saya memberitahukan bahwa Pak Agus telah melepas status TDB-nya dan perlu support dari kita. Maka, saya pun meluncur ke bilangan Pulomas, kantor Kramayudha Tiga Berlian (KTB), tempat Pak Agus bekerja selama 13 tahun terakhir.


Di sana, sudah ada Pak Iim dan Pak Hasan yang kebetulan berkantor tidak jauh dari KTB. Setelah mengucapkan selamat dengan penuh haru, kami pun meluncur ke restoranWong Solo Rawamangun. Katanya, Pak Hasan membawa "hadiah" khusus untuk PakAgus.


Setelah shalat Maghrib dan makan malam, Pak Hasan pun membuka hadiah spesial itu di laptopnya. Dan ternyata hadiah itu benar-benar spesial. Film TheSecret! Ya, film yang juga saya cari selama ini dan menjadi pembicaraan sepanjang tahun 2006 lalu.


Ini adalah film motivasi terbaik saat ini. Dibintangi oleh para motivator ulung seperti Joe Vitale, Bob Proctor, Jack Canfield, John Gray, danlain-lain. Film ini mengungkap "rahasia" terbesar yang selama ini hanya diketahui oleh segelintir orang-orang sukses di dunia ini.


Albert Einstein, Winston Churcill, Beethoven, Henry Ford adalah contohnya. Mereka menggunakan rahasia ini dan mampu mewujudkan impiannya. Film ini menuturkan seluruh rahasia itu kepada penontonnya dan bagaimana menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.


Kami sering terpaku dan berkomentar takjub saat menonton film ini. "Ini benar-benar hadiah buat saya nih!" seru Pak Agus. The Secret mengungkap bagaimana cara mewujudkan impian kita hanya dengan mengoptimalkan aset yang kita miliki: pikiran!


Dan itu tidak hanya mencakup kesuksesan hidup secara finansial, melainkan juga hubungan antar manusia, kesehatan, masalah krisis dunia dan sebagainya. Ini adalah film yang harus disaksikan oleh seluruh action member TDA. Sayangnya, film ini baru beredar di kalangan sangat terbatas di Indonesia.


Pak Hasan sendiri berjanji tidak akan mengedarkan film ini, kecuali jika disaksikan bersama di TDA. Insya Allah, film ini akan kita putar khusus untuk TDA.


Previewnya juga akan kita bagi di acara Milad I TDA tanggal 28 nanti. Tunggu tanggal mainnya!


Salam FUUUNtastic!


Selamat buat Pak Agus dengan status barunya, terima kasih Pak Hasan.

Saya sendiri harus menonton film ini berulang kali.



Wassalam,


Roni

www.roniyuzirman.com

1 comment:

Didi said...

kalo masih ada yang butuh film the secret, gw bisa kirimin, sms gw di 0817 650 8338. tiga hari dah sampe ke rumah!!!!!