Monday, May 26, 2008

Kutak Katik Angka 6 dan 9, Hoki apa Kebetulan ?




Percaya gak percaya nih, setelah saya kutak katik angka 6 dan 9 ternyata semua berkaitan dengan saya dan keluarga saya... begini angka-angka itu, saya lahir tanggal 6 bulan 8 tahun 69, istri saya lahir tanggal 9 bulan 4 tahun 71, anak saya pertama Annisa Fathania lahir tanggal 26 bulan 3 tahun 96, anak kedua Laksamana Bimo lahir tanggal 3 bulan 6 tahun 99, anak ketiga lahir Nayla Shaffa Azzahra lahir tanggal 20 bulan 11 tahun 2006.

Mobil saya VIOS nomor B 8698 VH, dan hari tepat tanggal 27 bulan 5 tepatnya lagi pada tahun 1995 lalu saya dan istri melangsungkan pernikahan secara sederhana di kota Cirebon, kalo ulang tahun pernikahan saya dan istri itu tanggal 27 jika dijumlahkan 2 plus 7 jadi angka 9, nomor rumah adalah Blok C 5 Nomor 1 jika dijumlahkan jadi 6,..he he ... pas banget kan.. angka hokinya kalo gak 6 ya 9.

Kadang saya memang sering perhatikan angka-angka, terutama kalo dijalan adalah angka-angka nomor mobil, saya suka perhatikan angka yang sama, setiap hari saya melihat angka2 yang sama untuk beberapa mobil yang saya lihat dan perhatikan, dan selalu saya posisikan nomor hoki hari ini, tapi cuma sampe disitu aja, saya gak mendalem lagi lihat primbon atau cari penjelasan mengenai angka2 itu semua.

Angka 6 atau 9 dari dahulu jadi favorit saya, terlebih setelah punya anak Bimo yang lahir tanggal 3 bulan tahun 99, atau 3-6-99,.. wah itu kiyu-kiyu tuh, bakalan jadi anak hoki si Bimo... he he saya berdoa aja dan selalu memberikan yang terbaik buat seluruh anak saya semua bukan hanya Bimo, semua saya suruh belajar, bekerja keras, shalat 5 waktu, sayang kakak adik orang tua dll.

Tepat hari inipun 13 tahun yang lalu saya menikahi istri saya Widya Ambarsari, mantan model remaja di kota Cirebon tahun 87an, wanita yang paling cantik menurut saya,.. istri yang setia,.. support saya sampai menjadi sekarang,.. tegar, pekerja keras dan pengertian,.. wanita yang berani menanggung biaya keluarga selama setahun penuh selama saya tidak ada penghasilan, saya salut dan hormat dengannya, saya tidak tau kalo saya beristri dengan orang lain mungkin lain lagi ceritanya kalo orang lain itu tidak saya nafkahi secara harta selama setahun.

Inget-inget dulu sebelum ketemu dengan istri..wah ceritanya seru banget dulu waktu berusaha mendapatkannya,... penuh perjuangan dan doa.. tau gak saya ketemu istri pertama kali lewat telpon,.. waktu itu urusan kantor, saya pikir kok suaranya lucu juga yaa,.. akhirnya beranikan diri untuk kenalan dan rencana mau kopi darat.

Pas waktu kopi daratpun saya ga mau sendirian,.. saya ajak temen saya Robert untuk ngaku jadi saya kalo Widya ini orangnya jelek dan katrok,.. akhirnya setelah kenalan dan bertemu saya buru-buru ngaku duluan sebelum temen saya ngaku-ngaku .. he he abis cakep sih. Kemudian kita pacaraan gak lama kok... setahun kemudian menikah,.. soalnya pacaran kelamaan malah jadi dosa lebih baik nikah aja.. he he ..

Widya Ambarsari wanita kelahiran Cirebon yang saya nikahi 13 tahun silam telah memberikan saya 3 orang anak-anak yang cantik2, ganteng, penurut dsbnya, adalah pegawai di Krma Yudha, saya mengajaknya untuk bekerja di Krama Yudha saat pacaran dulu... maksudnya sih supaya biaya pacaran gak mahal, soalnya dulu kerjanya di daerah Slipi jauh bener dari tempat kerja saya di Pulomas ... nah setelah kita sama2 kerja di grup perusahaan yang sama jadi tambah enak,.. ongkos jadi irit,.. begitu juga setelah nikah.. dapet double income tapi biaya transport satu.. iritkan.

Alhamdulillah ya Allah,.. Engkau berikan istri yang setia, cantik, pengertian dan suka memberikan saya support tinggi, Engkau berikan anak-anak yang cantik2 dan ganteng serta baik, Engkau berikan keluarga yang mawadah warahmah,.. Engkau berikan rejeki yang halal dan banyak kepada kami sekeluarga,.. Engkau rahmati keluarga kami, Engkau berikan petunjuk, bimbingan dan arahan kepada kami dan yang paling penting Engkau berikan kesehatan kepada sekeluarga, kesehatan kepada Ibu dan Bapak kami, kakak2 dan adik2 kami, saudara2 kami, teman2 kami...

Amin ya rabbal alamin...


Agus Ali S

No comments: