Friday, July 13, 2007

Menjadi TDA dengan Nurani

Ketika kita ingin melakukan sesuatu lakukan lah dengan mengambil sisi positifnya. Hasilnya pasti kita tidak capek atau ngos-ngos an seperti orang yg dikejar anjing kemudian lompat pager 3 meter, atau juga hasilnya tidak mambuat kita HAMPA karena mengejar sesuatu yang kosong.Great ..!!! Pak Agung saya setuju dengan anda.

Saya sempet kaget dan baru ingat ketika Rabu lalu Pak Roni cerita ke temen2 Mastermind Bogor, bahwa saya KELUAR KERJA tidak ada masalah apapun, punya karir bagus di kantor, Gaji besar, di hormati, satu kantor dengan istri jadi pulang pergi bareng dan irit ongkos, juga bulan Juni dapet BONUS gede kok ya keluar juga.

Setelah Pak Roni cerita itu saya juga baru sadar,... ohh iya yaa.. kenapa saya kok bisa keluar juga padahal udah enak... dapet mobil, jabatan, gaji, karir... plus bonus lagi bulan Juni nya. ... saya ini bodoh atau pinter, wah gak tau lah.. pokoknya keluar dulu.

Tapi saya lihat dari sisi lainnya... kalo saya gak keluar .. saya gak mungkin jalanin bisnis saya, gak mungkin ketemuan Mastermind, gak mungkin ketemu network, ketemu investor, ketemu pelanggan dsbnya, sampe ketemu dan jadi member Club 11 Digit.

Saya hanya jalanin hidup ini sesuai PERASAAN saya aja, sesuai HATI atau QOLBU saya. Dulu waktu karir bagus, gaji bagus, rumah tangga bagus, aset mobil dan rumah bagus saya masih merasa HAMPA, ... karena tantangannya sudah ga ada lagi. Kemudian setelah jadi TDA semua menjadi tantangan, menjadi chalenge saya untuk saya dapatkan, contohnya yang 11 digit ini.

Maka itu Pak Roni sempet usul ada jenjang KARIR di TDA, pertama yang TDB belum punya bisnis harus dibimbing oleh Amphibi yang sudah punya bisnis, kemudian Amphibi yang sudah punya bisnis harus dibimbing oleh TDA yang punya bisnis dan yang TDA punya bisnis (9 atau 10 digit) harus dibimbing oleh TDA 11 digit. Begitu seterusnya, TDA 11 digit nanti harus naik menjadi 12 dan 13 digit dan harus bimbing TDA 12 digit menuju kesana... gimana Dahsyat kan ???

Jadi buat temen yang mau menuju TDA, tanyalah ke hatinurani atau Qolbu nya masing, bener gak sih saya ada di komunitas ini dan mau keluar jadi TDA, kalo bener teruskan, targetkan dan dapatkan kalo salah berarti anda salah komunitas.


Salam Funtasticcc


Agus Ali 2.0
http://agusali.blogspot.com/
'Menuju 11 Digit'

No comments: