Thursday, July 12, 2007

400 Education On The Track to 11 Digit

Hari rabu lalu sebenarnya saya banyak aktifitas mulai pagi hari. Karena haru rabu adalah hari pertama kali AS400 Education memulai kerjasama untuk Training Centre di gedung BPPT.

Sebenarnya proses kerjasama sudah dilakukan mulai bulan lalu, dan hari Rabu kemarin adalah puncaknya hasil kerjasama itu. Dulu sebelum kerjasama dengan BPPT, 400 education melakukan training dengan cara "Nomaden" kadang di wisma nugra, di hotel2 dsbnya. Kedepan kami sepakat dengan BPPT untuk menyelenggarakan training bareng.

BPPT punya tempat, punya resource mulai dari S1, S2 bahkan S3 Phd atau Doktor tinggal kita mau milih Trainer yg cocok, customer yg sesuai dan materi yang dahsyat. Tinggal saya dan team memasarkannya saja, dan Insya Allah hasilnya 400 Education kelak akan kolaborasi dengan BPPT menuju 11 digit.

Saya sangat optimis ini bisa dilakukan, karena selain modul2 training yang sudah kita punyai plus tambahan modul dari BPPT, ini bisa mencapai target visi dan misi 400 education sebagai Pusat Kursus & Pendidikan IT Terbesar di Indonesia dan Asean. Kami punya dream yang tinggi karena saat ini hanya ada segelintir pemain disana, paling-paling yg besar hanya ada di Universitas IT seperti Binus, Gundar, dll atau di Universitas negeri lainnya. Mereka ada kelemahan karena Trainer nya hanya sebagai GURU saja, beda dengan 400 Education yang merupakan PRAKTISI atau Profesional di sejumlah perusahaan Multi Nasional. Cara penyajian setiap Trainer di sesuaikan dengan kondisi dilapangan para Trainee nya bukan sekedar konsep aja, ini KEY POINT kita.

Kalo ditanya 'kok bisa ya' kerjasama dengan BPPT, atau kerjasama dengan TRAINER yang dahsyat. Wah ini pake LOA Law Of Attraction, pake kekuatan dream, network, dan hati. Hasilnya 400 education bisa disejajarkan dengan IT Education Centre besar lainya karena sudah punya lokasi Training dan berkantor di Jalan Thamrin, pusat bisnis di jantung Jakarta, kalo ditanya biayanya berapa ? yang pasti dengan ilmu LOA itu kami bisa dapet biaya LEBIH MURAH dari sebelumnya yang NOMADEN.

So, tantangan Pak Rosihan yang saat ini mencari perusahaan IT yang omsetnya miliaran dan triliunan Insya Allah bisa kami jawab. Tugas saya masuk sebagai partner Pak Iim di 400 Education memastikan omsetnya bisa naik 5-10 x dari tahun sebelumnya dan Insya Allah juga dengan kendaraan ini dalam waktu 5 tahun bisa mencapai 11 digit, saat ini kita belum main di property, saham atau me Listing 400 education.com, wah kalo semua itu di "MAIN" kan Insya Allah bisa mempercepat waktu mencapai 11 digit.

Jadi... menuju 11 digit siapa takut !!


Salam Funtasticc....


Agus Ali, TDA 2.0
"Menuju 11 Digit"

No comments: