Friday, May 18, 2007

Omset kami tiba-tiba sudah lebih dari 3 Milyar


Mungkin banyak yang heran yaa bagaimana caranya saya, Pak Roni dan Pak Hertanto saat ini bisa menambah omset ratusan persen dalam waktu singkat. Rahasianya ada di ilmunya Brad Sugar.

Rencana kami ini memang sudah cukup lama kami ingin kerjakan, tahun lalu atau beberapa bulan yang lalu sempet jalan tapi karena ada beberapa kendala akhirnya bubar dan kami ketemu lagi untuk membahas yang kebih kongkrit dan langsung ke pokok masalah.

Rupanya memang mencari dan membentuk suatu partner itu perlu di pahami satu persatu, lama dan perlu pendalaman di kehidupan masing-masing. Saya pernah mengalami ketemu partner yang salah.. ya sudahlah.. itu tinggal menjadi kenangan.. ga perlu disesali... salah satu sahabat saya mengatakan anggap aja partner yang salah itu adalah pahala dari Allah untuk saya agar selalu bersikap sabar dan tawakal.

Yah .. memang itu tergantung dari ”Flying Watch” nya kata Mas Tukul atau jam terbangnya si partner kita masing2. Finally Saya, Pak Roni dan Pak Hertanto bisa jadi partneran karena kita sudah ”sleeping together” atau tidur bareng di satu tempat tidur he.. he.. soale hotel di Purbalingga ga ada yang bagus, jadi 2 kasur jadi satu nah ... kita tidur bertigaa deh selama di Purbalingga,.. pastinya posisi saya di tengah supaya adil kiri dan kanan dengerin irama dari mulut saya waktu tidur ..ha ha.. jadi kita sudah cocok satu sama lain, saling mengisi dan saling melengkapi.

Okey ”Back To Laptop” ... kok bisa yaa tiba2 omset kami menjadi 3 Milyar lebih... lah wong usaha atau kerja kita selama ini adalah JUAL, BELI dan BENAHI bisnis orang lain dan saat ini kami sudah kerjasama dengan UD SRIDADI di Purbalingga, bahwa kita akan benahi dan masuk sebagai PEMEGANG SAHAM.

Maka dari itu kami dengan bangganya kami mengumumkan bahwa omset kami sudah mencapai 3 Milyar lebih, karena omsetnya UD SRIDADI saat ini adalah 3 Milyar kurang dan kami menganggapnya sebagai perusahaan kami, jadi omset tersebut pantas pula kami umumkan sebagai milik kami juga... kira-kira nangkep yaa.. penjelasan saya..

Kalo ada pertanyaan tapi itu kan bukan milik kami, o... yaa... itu dulu,.. sekarang sudah jadi milik kami bertiga sekian puluh persen ... dan kami akan selalu bersemangat bila berkunjung ke Purbalingga karena kami datang untuk benahi bisnis kami sendiri,.. motifasi kami sangat tinggi untuk meningkatkan penjualan dan omset tentunya juga profit disana. Jadi sekali lagi ilmunya Brad Sugar, LEARN dulu kemudian EARN.. sangat aplicable… kami mengaplikasikannya di UD SRIDADI….IT’S WORK

Salam Funtasticc

Agus Ali
http://agusali.blogspot.com
Quantum Business & Investment
“Beli, Perbaiki dan Jual Perusahaan”

2 comments:

Sigit Nursetyadi said...

Alhamdulillah...
akhirnya saya bisa baca blognya Pak :))
Dari kemarin setelah kita ketemuan di Purbalingga saya nyari2 blognya pak Agus kok masih kosong, kirain browser saya yang lagi error.
Selamat menemukan spirit of enthusiasm dalam berkarya, semoga saya juga ketularan :D

WURYANANO said...

Salam...

Wah...selamat bergabung di 11 Digit Club TDA...
Sukses selalu mas Agus Ali.

Wasalam,
Wuryanano