Wednesday, March 5, 2008

Kami Merambah Dunia - By Iim Rusyamsi


Saya ingin sharing disini, kemarin saya dan partner bisnis saya, Pak Agus Ali, meeting dengan perusahaan aplikasi di Indonesia yang sebagai principal aplikasi dari Amerika. Perusahaan lokal ini memegang hak jual untuk wilayah Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Aplikasi innovatif ini berhubungan dengan system IBM iSeries (AS/400) yang memang adalah core bisnis kami di 400education.com. Sehingga mereka adalah Business Partner resmi dari IBM International.

Aplikasi ini akan secara resmi diumumkan oleh IBM Indonesia sekaligus launching perdana untuk penjualan di Indonesia pada bulan April nanti.


Perusahaan saya akan ditunjuk sebagai training center resmi untuk aplikasi ini. Dan yang luar biasanya adalah bukan hanya untuk wilayah Indonesia namun juga untuk Malaysia dan Singapore.

Pagi ini aktifitas email pun sudah dimulai dengan mengirimkan company profile kami ke principal di US.

Dan bulan ini para trainer kami akan mendapatkan training untuk dapat menguasai aplikasi tersebut sekaligus sebagai trainer kepada customer-customer kami nantinya.

Saya sangat yakin bahwa kami akan merambah besar dan mendunia dengan diawali sinergi ini. Saat ini kami berhasil menguasai pasar training center IBM AS/400, 80% industri perbankan di Indonesia. Maka tahun ini Insya Allah kami akan di kenal juga di Malaysia dan Singapore.

Amien…

By : Iim Rusyamsi (www.iimrusyamsi.com)
Direktur Utama PT. Mitra Global Sejahtera
Partner saya di 400 Education

1 comment:

Martono Asmari said...

Pak Agus Ali & Pak Iim Rusyamsi adalah sosok orang2 luar biasa yang saya kenal. Meskipun mereka orang2 luar biasa namun tetap sebagai pribadi yang rendah hati. Salut...!!! Salam sukses selalu pak..!!!