Monday, February 11, 2008

Mohon Doa Restu,.. 400 Education Pindah Kantor




Saat-saat saya MEMAJUKAN DIRI (ini istilah saya untuk KELUAR KERJA dari TDB dan full TDA) dari tempat saya bekerja selama 13 tahun, saya pernah membuat pernyataan untuk TERUS BERGERAK MAJU apapun yang terjadi, mau ada tembok didepan, di JEGAL kemudian jatuh, ada halangan, rintangan, tantangan,.. intinya SEKALI LAYAR TERKEMBANG PANTANG BIDUK SURUT KEMBALI KE PANTAI .. filosofi ala Orang MAKASAR itu yang selalu terngiang di TELINGA dan HATI saya yang paling dalam, meskipun saya orang BETAWI karena lahir di Jakarta, orang tua sih asal dari Jawa, tetapi spiritnya kayak orang MAKASAR dan temen2 daerah lainnya sebagai perantauan.

Sampai - sampai saat MILAD 2 TDA, bulan lalu saya dianugerahi STRUGGLE oleh TDA FOUNDER, wahh.. ini sebenarnya bukan untuk saya, .. saya cuma jalanin apa yang saya harus jalanin aja.. saya tidak memberikan celah kosong kepada diri saya untuk bermalas-malasan dan meratapi bantingan-bantingan kegagalan yang saya terima terlalu lama.

Hidup harus jalan terus,.. bergerak terus apapun yang terjadi,.. selangkah demi selangkah harus ada gerakan, setiap hari harus lebih baik walaupun sedikit, dengan prinsip diatas yang saya juga terapkan di bisnis saya, akhirnya saya , Pak Iim, dan Tim dari 400 EDUCATION memutuskan untuk PINDAH KANTOR ke lokasi EMAS di jantung ibukota tepatnya yaitu di Gedung 1 BPPT Jl. MH. Thamrin No.8 Jakarta Pusat Lantai 15, Suite 1504.

Sebelum pindah kami memang penuh pertimbangan, dan dasar pertimbangan kami untuk pindah untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi akhirnya memutuskan untuk mendekati pelanggan dan menyewa kantor di lokasi EMAS jantung bisnis di Jakarta.

Ya tepatnya mulai tanggal 10 Maret 2008 kami akan BERKANTOR disana, suasana baru, lingkungan baru, dengan TEKAD dan OPTIMIS yang besar kami yakin tahun ini dan tahun2 berikutnya adalaha MILIK KAMI, kami akan mencapai TARGET-TARGET kami dengan memberikan Jasa Produk kami yang terbaik kepada pelanggan kami.

Saat ini pilihan kita adalah DO or DIE dan kami memilih untuk DO, untuk maju meskipun kalo dilihat dari BIAYA SEWA ruang kantor lebih mahal dari sebelumnya. Tetapi dengan OPTIMIS dan STRATEGI yang terbaik, kami yakin itu bukanlah MASALAH tetapi TANTANGAN buat kami ke depan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Awalnya bisnis kami UNIK atau di BLUE OCEAN tidak seperti usaha temen2 TDA lainnya, karena kami spesifik penyelenggara Training khusus IT dan itupun lebih teknikal ke bahasa RPG dengan menggunakan mesin AS/400 yang digunakan oleh hampir semua BANK di Indonesia, efeknya dengan NICHE bisnis itu akhirnya kami mendapatkan BIG customer karena pemainnya bisa dihitung dengan jari satu tangan (bukan 2 tangan)di seluruh Indonesia, kami banyak mendapatkan pelanggan corporate perusahaan2 besar, nah CORE BISNIS itu kami tetap pertahankan sampai sekarang tetapi kami juga kembangkan dengan jasa-jasa lainnya sebagai pelengkap.

Beberapa PARTNER besar sudah siap bekerjasama dengan kita, baik itu dari luar TDA atau dari temen2 TDA sendiri, mulai dari BUMN besar, Perusahaan IT besar, Distributor Software IT besar, dan peluang menjadi Training Centre di Asia Pasifik untuk produk khusus kami ini.

Prospek bisnis juga kami semakin tinggi dengan berkolaborasi dengan rekan2 TDA, ada TDA Makers, TDA Solution dan pribadi-pribadi TDA lainnya seperti Pak Fauzi Rachmanto, Pak Aries Setiabudi, Pak Irwan dll.

Untuk saya atas nama 400 Education mohon DOA RESTU dari seluruh temen2 TDA, semoga di lokasi kami yang baru ini senantiasa mendapat barokah, bisa membantu temen2 TDA lebih banyak lagi, bisa silaturahmi lebih dekat lagi dan bisa mendapatkan rejeki yang besar lagi... Amin


Wassalam


Agus Ali
http://agusali.blogspot.com
"Step By Step Menuju 11 Digit"

Alamat 400 Education Lama :
Perkantoran Masjid Akbar Kemayoran Suite 8
Kota Barsu Bandar Kemayoran Jakarta 10630
Phone : 65865922 -23

Alamat 400 Eucation Baru :
Gedung I BPPT, Lantai 15 Suite 1504
Jl. MH. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat
Phone : 3142725, 3142864

No comments: